Video Yamaha Mio Mengalahkan Kawasaki Ninja dan Honda Jazz

by | Filed under Otomotif.

Yamaha Mio yang telah dimodifikasi ini terbilang sangat menakjubkan. bagaimana tidak Motor Yamaha Mio ini mampu mengalahkan Motor Kawasaki Ninja 150 RR dan bahkan mengalahkan pula Honda Jazz dalam balapan lintasan lurus (drag). Wow Tentunya kemenangan tersebut berkat motor Yamaha Matik Mio yang asalnya 113cc telah di sulap oleh pemiliknya menjadi 300cc sehingga bisa menjadi lebih kenjang.

Jelasnya silahkan saja saksikan Video adu balapan Yamaha Mio VS Kawasaki Ninja dan Honda Jazz dalam dalam balapan dilintasan lurus (drag) berikut ini.

Video Yamaha Mio Mengalahkan Kawasaki Ninja dan Honda Jazz

41 Responses to “Video Yamaha Mio Mengalahkan Kawasaki Ninja dan Honda Jazz”

  1. hahaha… Adu merk tu namanya yg tak logis. Napa gak diadu sama kebo aja?! 300cc vs 150cc, 1500cc (mtr vs mbl) napa gak ngadu ama motogp aja..!

  2. kalo bisa di adu ama mobil F1, ga bisa jadi ukuran, secara kalo mobil manual, kalo mio gas, ya jelas aja tarikannya cepat mio

  3. mionya udah di tune up knapa musuhnya yg standart mungkin mionya takut kalah musuh ninja yg sama2 di tune up,mio brani ga?….

    • brani tp msin mio nya diganti ama msin king cobra. . . .

      y….. uda pasti ninjanya ktinggalan 10 tiang sdangkan ninja ama king bisa aj putus apalagi lbih bagus ninja ny di kelambui aj di kamar………..

  4. law berani…lwn motor matic yg sdh sm2 d tune up………
    beraninya lawan mobillll….. ea tentu kalah tuh mobil….

    • ah itu mah akal akalan produsernya aja cuman sekedar skenario doank, mencari sensasi. bisa aja kan joki si ninja atau drivernya si jazz dikasih uang suap biar gasnya itu agak dikendurin. kan jaman sekarang suap menyuap itu sudah menjadi hal yang lumrah.ato mungkin juga ada oknum yang mengkamuflase ngempesin bannya si jazz dan si ninin. yang jelas ini merupakan upaya salah satu brand atow merk untuk mendongkrak popularitas produksinya dengan cara menjatohkan pabrikan lainya.

  5. ya iyalah klah tu mobil bobotx ja dah berat tu mobil….klo dah tune up mah metik mana ja bisa bukn mio doang….hahahaha lucu lo brow…..

  6. seeeeepppppp!!!!!!!
    yamaha emang semakin di depan,, mio is the best

    d ajang drag di bilangan jakarta terbukti mio 300cc menorehkan waktu tercepat,, lebih cepat 0,1 detik dari satria fu
    sama2 kelas ffa
    mantaaaab….!!!!!!!!!!!

    • semangat Yamaha…………..terbukti z1 paling unggul indopprik jangan asal omong penting bukti …..mau fu honda buktiin aja .

  7. Sesuai dngan fakta yang ada d pekan baru,.
    Motor apa pun yg sama2 udah d cune up, memang mio tak terkalah kan…
    Klu anda mrasa punya nyali datang k pkan baru ja untk nyoba..
    Oke….!

    Di tunggu

  8. supra mw lwn mio jauh skaliiii….tu supra sruh ganti msnx cbr 250 cc mesin lmax mesin asliX BUAT JANGKAR PERAHU SJ

  9. saluutt..perdebatan yang seru.gimana semua yang ngomong ini ketemu bareng.yang punya mio bawa mionya.yang punya supra bawa supranya,dst..adil kan?

  10. tai lah smua gede bacot mw yamaha mw honda.sm ajj lucu mio drag ngalahin honda jazz emg klh tp jaraknya dket.cm 100 mter ya psti kalah h.jazz coba di tol jkrt cirebon modar mio.

  11. Boleh juga tuh 300 cc, bisa kalahin h jazz lgi.
    Coba ajh bang datang ke kota ku di pandeglang maja banten. Kita coba aduin sma punya ku kyanya seru tuh mio 300 cc vs mio 200 ful racink gmnaa bang ??
    Kalo minat hub http/045.kagok jero.com itu alamat kami.

Leave a Reply

Trackbacks/Pingbacks

  1. BMW S1000RR VS BMW M3 (Video Race)